Celana Hernia Butter Fly Asli

Obat Hernia Herbal Alami Termanjur

Jenis-jenis Hernia

Jenis-jenis Hernia

Artikel kali ini mejelaskan berkaitan jenis jenis hernia, Dinding perut bukanlah lembaran otot yg solid. Dinding perut terdiri dari lapisan yg berbeda-beda. Dengan Cara struktural, terdapat daerah-daerah yg lemah terhadap satu buah tempat dinding perut, & tempat itulah yg paling barangkali terkena hernia. Jenis-jenis hernia antara lain :

Inguinalishttp://celanahernia.id/wp-content/uploads/2016/06/Inguinalis.jpg
Terjadi di selangkangan. Ini adalah wujud hernia yg paling umum, persentasenya 90% lebih dari seluruhnya penderita hernia. Usus akan mendorong cincin kecil dari otot di selangkangan, hasilnya membelah bidang serat otot. Hernia inguinalis lebih tidak jarang mengenai laki laki ketimbang perempuan & amat sangat umum berlangsung di umur pertengahan.bagi kamu penderita penyakit hernia atau di kenal juga sebagai turun berok silahkan klik di sini celanahernia.id

http://celanahernia.id/wp-content/uploads/2016/06/Femoral.gifFemoral
Terjadi terhadap paha, tepatnya di lokasi pertemuan kaki & badan. Persis seperti yg terjadi terhadap hernia inguinalis, usus memaksa ke luar lewat cincin otot yg lemah kepada kanalis femoralis sampai hasilnya menonjol ke luar. Bidang usus ini berisiko tercekik, juga sebagai komplikasi serius yg membutuhkan bantuan medis cepat. Hernia femoralis lebih tidak jarang berjalan kepada perempuan.

Umbilicalhttp://celanahernia.id/wp-content/uploads/2016/06/Umbilical.jpg

Sebagian dari usus mendorong ke luar lewat otot di dekat pusar yg lemah. Tipe hernia ini paling sering berlangsung terhadap bayi yg baru lahir. Perempuan yg kelebihan berat tubuh, atau mereka yg sudah sekian banyak kali hamil pun mempunyai risiko mengembangkan hernia umbilical.

Insisionalhttp://celanahernia.id/wp-content/uploads/2016/06/Insisional.jpg
Sesudah pembedahan perut, second ruang operasi rata-rata senantiasa mempunyai struktur otot yg lemah. Disinilah usus mendorong ke luar lewat sayatan tertutup, yg hasilnya menyebabkan hernia.

Hernia Strangulasihttp://celanahernia.id/wp-content/uploads/2016/06/Hernia-Strangulasi.jpg
Hernia yg menolak kembali ke posisinya sesudah ditekan dengan cara manual lewat dinding perut, diawal mulanya kita telah kenal yang merupakan hernia non redusibel. Ini berarti usus yg ke luar bakal tercengkeram erat oleh cincin otot, yg bakal menyebabkan pembengkakan & tercekiknya usus. Yg paling rentan kepada komplikasi ini yaitu hernia femoralis.

Gejala hernia strangulasi antara lain mual, muntah, & nyeri hebat. Bantuan medis atau operasi mesti langsung dilakukan. Seandainya tak diobati, hernia yg terjepit dapat menyebabkan gangren terhadap usus yg terperangkap.

begitu artikel typetipe hernia & janganlah lupa baca artikel yang lain disini,mudah-mudahan berguna..!

celanahernia.id © 2016 Celana Hernia